Sunday, October 27, 2013

Prologue

Sebelumnya Terima Kasih kepada seluruh teman-teman UNCEF4 karena sudah mempercayakan kepada saya untuk mengikuti lomba blog antar kelas. Dan terima kasih juga kepada OSIS SMA Negeri 2 Kuningan yang telah melaksanakan programnya dengan baik.

Sebenarnya, saya belum betul-betul 100% tentang segala macam tentang blog. Pengalaman saya lebih minim dibandingkan dengan yang lain yang pernah mengikuti lomba serupa. Bagaimana pengaturan strategi dan meningkatkan page view sudah saya lakukan semaksimal mungkin, tanya sana sini, teknik menjadi SEO yang baik, membuat halaman blog ini yang mau tidak mau harus berurusan dengan bahasa pemrogaman seperti HTML yang sangat paling mendasari sampai pengkodean CSS yang membutuhkan pengalaman & praktik bertahun-tahun (kudu pro user). Tapi untunglah berkat sesepuh google memberikan beberapa bala bantuan yang cukup menolong untuk membuat blog ini sehingga kendala-kendala di atas bisa diatasi :D

Sekali lagi, saya sangat berterima kasih kepada semua teman-teman UNICEF4 yang telah memberi kepercayaannya dan bantuan . Tanpa itu saya tak bisa berbuat apa-apa.


THANK YOU

1 comment: