Friday, November 28, 2014

mozila firefox bermasalah

Halo readers.
Maafkan aku udah sebulan hiatus. Soalnya koneksi internet yang sangat buruk dan chrome rusak, mozila ngadat.
Sekarang aku share aja ya..

Chrome aku rusak gara2 qvo.com ato mesin pencarian apalah itu. Mozila aku bjsa untungnya masih bisa diselamatkan. Caranya uninstal qvo, hapus semua data qvo di pc. Dan langkah terakhir ganti setingan mesin pencarian di mozila dan chrome. Sayangnya meskipun udh dihapus, chrome aku tetap terinfeksi. Kalo mozila udah sembu.

beberapa minggu yang lalu, aku update youtube downloader (ytd). Biasanya kalo update gaada masalah. Nah pas waktu itu abis selesai diinstal, fb, twitter, dan sosmed lain ga bisa dibuka. Pokonya yang tentang sertifikat gitu. Tapi kan biasanya di bawahnya ada i understand the risk. Nah ini gaada. Sedangkan youtube tampilannya jadi kaya gagal.loading. Kalo buat google dan blog masih lancar.

Terus sama temen aku history di hapus semua terus gatau mencet apa. Ehh malah gq bisa buka blog.

Terus aku instal program apa ya? Pokonya yang buat hapus maleware. Dan hasilnya, mozila aku bener bener ga bisa di pake.

Nah aku minta tolong lagi. Ternyata proxy aku berubah jadi manual. Tinggal di auto, dan selesai semua. Yeee..

Tapi sekarang masalahnya di rumah gaada sinyal. Jadi jarang update.

Kesimpulannya hati hati kalau ngeinstal takutnya ada program boncengan. Sama cobain ngebenerin sendiri deh. Biar nambah ilmu. Tapi nanya juga perlu.

That's all. See u next month

No comments:

Post a Comment